Liga 1 2020 Tak Jelas, Para Pemain Bhayangkara Mulai Kurang Fokus

0
26
Jaga Mood Pemain, Pelatih Bhayangkara FC Rajin Komunikasi Via Grup WA
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Sumber: Skor.id/Sumargo Pangestu

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku para pemainnya sudah kurang fokus karena tak kunjung ada kepastian soal kapan bergulirnya kompetisi. Kendati begitu, mantan pelatih timnas Vanuatu tersebut mengaku belum berpikir untuk menyetop pemusatan latihan tim.

Paul Munster tak memungkiri bahwa ketidakpastian bergulirnya Liga 1 2020 berdampak buruk buat psikologis anak asuhnya. Ia menyebut keputusan klub untuk memberi libur agak lama agar para pemainnya bisa menenangkan pikiran.

Tapi ternyata, kebijakan tersebut ternyata juga dianggap kurang baik karena bisa membuat kondisi kebugaran pemain jadi menurun. Alhasil, sedari kemarin, ia memutuskan memanggil kembali para pemain untuk menjalani pemusatan latihan tim.

Munster menyebut dirinya tidak masalah andai harus menyusun program latihan baru buat bulan Desember jika ternyata kompetisi kembali batal digelar pada November nanti.

“Kami sudah mencapai titik tertinggi untuk bertanding baik secara fisik dan mental. Kabar penundaan membuat para pemain jadi tidak fokus dan cukup lelah secara mental dengan situasinya. Kami seharusnya sudah bertanding Oktober, itulah kenapa kami memberi libur lama pekan lalu.” ucap Munster dilansir dari akun Instagram resmi klub.


Baca Juga:



“Kami sebenarnya tidak yakin dengan kelanjutan liga, mungkin November, mungkin Desember. Tapi kami hanya berusaha menjaga kondisi setiap hari. Untuk saat ini saya merencanakan program untuk bertanding pada November. Jika tidak bertanding lagi, maka saya akan persiapkan tim ini untuk bulan berikutnya.” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here