Perbaiki Lini Tengah, Liverpool Gerak Cepat Dekati Jude Bellingham - Vivagoal.com
Sumber: football-espana.net

Perbaiki Lini Tengah, Liverpool Gerak Cepat Dekati Jude Bellingham

Daniel Nugraha - September 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ingin memperbaiki lini tengah, Liverpool FC dikabarkan sudah mencuri kesempatan terlebih dahulu untuk mendatangkan gelandang, Borussia Dortmund, Jude Bellingham

Bellingham sendiri sudah menjadi salah satu target utama Liverpool untuk memperkuat lini tengah mereka. Terutama karena mereka memang benar benar membutuhkan stok pemain yang potensial untuk memastikan kekuatan lini tengah mereka saat ini.

Meski Haaland Tampil Apik, Pep Guardiola Justru Puji Jude Bellingham
Sumber: Twitter @goal

Kabar ini sendiri dilansir oleh Kevin Palmer dari Sunday World. Dari laporan tersebut diketahui apabila Liverpool tidak main main untuk bisa mengamankan sang gelandang.

”Liverpool membuat langkah awal untuk memboyong Bellingham musim panas yang akan datang,” ucap Kevin Palmer.


Baca Juga:


“Akan ada persaingan untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain. Akan tetapi semua pihak sadar betul bahwa Liverpool menjadi skuat yang paling ingin memastikan untuk bisa mengamankan transfer sang gelandang,”tulis Palmer melalui Twitter dilansir dari Liverpool Echo.

Sementara itu di sisi lain, Bellingham memberikan tanggapannya mengenai klub yang mengincarnya. Ia mengatakan apabila dirinya tidak akan merespon penawaran apapun karena ia ingin menghormati Dortmund.

Menariknya, selain Liverpool, terdapat tim-tim top lainnya di Liga Inggris yang mengincar Jude Bellingham. Dua di antaranya adalah Manchester United dan juga Chelsea FC yang sudah mendapatkan pemilik baru. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com