Perbedaan Mencolok Dua Striker Gaek, Giroud dan Ibrahimovic - Vivagoal.com
Perbedaan Mencolok Dua Striker Gaek, Giroud dan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok Bolasport

Perbedaan Mencolok Dua Striker Gaek, Giroud dan Ibrahimovic

A Hendra - July 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Dalam kariernya, Fikayo Tomori akan kembali satu tim dengan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Tomori pun mengungkapkan perbedaan mencolok di antara kedua penyerang gaek tersebut.

Seperti yang diketahui, Olivier Giroud baru saja diresmikan sebagai rekrutan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Didatangkan dari Chelsea, Giroud sepakat diikat kontrak berdurasi 2 musim di AC Milan dan akan mendapatkan bayaran sebesar 3,5 juta Euro per tahunnya.

Kedatangan Giroud yang sudah berusia 34 tahun menjadi tambahan amunisi buat lini depan Milan. Sebelumnya, Rossoneri sudah mempunyai Zlatan Ibraimovic, Ante Rebic, Rafael Leao, dan Jens Petter Hauge.

Dan dengan kepastiannya merapat ke Milan, Giroud secara otomatis akan bertemu kembali dengan Fikayo Tomori, eks rekannya di Chelsea yang sudah menjalani semusim peminjaman di San Siro dan pada musim panas ini statusnya mulai dipermanenkan oleh Milan.

Fikayo Tomori pun mengaku tahu persis seperti apa perbedaan antara dua penyerang gaek tersebut. Menurutnya, Giroud adalah penyerang hebat dengan pengalaman sebagai juara dunia bersama timnas Prancis. Sementara Ibra merupakan motivator ulung dan teladan bagi pemain muda.


Baca Juga:


“Giroud merupakan pribadi yang sangat baik dan striker top, dia mempunyai pengalaman hebat,” kata Tomori dilansir dari Football Italia.

“Sementara Ibra, dia merupakan pemimpin yang sejati, bisa membuat anda mengeluarkan kemampuan terbaik bahkan hanya dengan kata-kata, pandangan, benar-benar juara sejati,” Tomori menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com