Terungkap, Bek Jerman Ini Ingin Tinggalkan Bayern Munich - Vivagoal.com
Percakapan Lama Niklas Sule Terbongkar, Ia Sudah Tidak Betah di Bayern
Niklas Sule – Republika

Terungkap, Bek Jerman Ini Ingin Tinggalkan Bayern Munich

Rachmat Ramadhan - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Sebuah fakta terkuak mengenai kondisi pemain belakang Bayern Munich, Niklas Sule. Dalam laporan media Herman Der Spiegel, Sule disebut-sebut memiliki niat untuk meninggalkan Bayern.

Surat kabar asal Jerman itu sebelumnya mempublikasi salinan percakapan Sule dengan mantan agennya Karlheinz Förster dan Murat Lokurlu. Dalam pesan tersebut Sule meminta perwakilannya untuk mencari peluang untuk bermain di Liga Inggris.

Sule mengatakan bahwa ia siap jika ada satu klub besar Inggris yang menginginkannya saat itu. Namun ia akan lebih senang jika Manchester United memiliki minat untuk memboyongnya.

“Periksa tawaran dari Inggris jika ada yang menginginkan saya di sana. Jika seseorang dari klub besar akan membawa saya, beri tahu saya. Arsenal, Liverpool, Chelsea, tetapi lebih disukai Man U.” tulis pesan tersebut.

Tidak hanya itu, Der Spiegel juga mempublikasikan pesan yang Sule kirimkan satu tahun kemudian. Di bulan Oktober Sule mengirimkan pesan kepada Lokurlu yang menyebutkan tentang minatnya bergabung dengan Tottenham Hotspurs.


Baca Juga:


Sule juga menyatakan bahwa Ia tidak betah berada di Bayern Munich. Pemain belakang Timnas Jerman bahkan siap jika dirinya tidak lagi bermain di Allianz Arena seusai Euro 2020 saat itu.

“Saya ingin pergi ke Tottenham, klub yang luar biasa,” katanya.

“Sebenarnya ingin pergi ke Inggris setelah Euro di musim panas, aku tidak ingin berada di sini lagi. Saya sangat ingin pergi ke Inggris.”

Sampai saat ini Sule masih terikat kontrak hingga musim panas tahun depan bersama Die Roten. Sementara Pihak klub masih belum memberikan tanggapan apapun mengenai kelanjutan kontrak pemain 29 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com