Perdalam Lini Tengah, Bintang Real Betis Masuk Radar Arsenal - Vivagoal.com
Bintang Real Betis Masuk Radar Arsenal
Sumber: Gilabola

Perdalam Lini Tengah, Bintang Real Betis Masuk Radar Arsenal

Heri Susanto - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Arsenal dilaporkan tertarik mendatangkan bintang Real Betis, William Carvalho di bursa musim dingin mendatang guna memperkokoh lini tengah mereka.

Menukil laman Fichajes, Gunners diklaim siap bergerak di lantai bursa guna mencari pelapis Thomas Partey di paruh kedua kompetisi dan Carvalho dianggap menjadi sosok yang tepat sebagai palapis Partey.

Sejak didatangkan pada 2018 dari Sporting CP, pemain asal Portugal semapt dianggap gagal memenuhi ekspektasi. Namun belakangan, ia mampu menunjukan diri di bawah kepemimpinan Manuel Pellegrini. Musim ini, Carvalho mampu mengepak 9 laga di lintas komperisi dan mencetak satu assist. Perannya bersama Guido Rodriguez di lini tengah.

Betis sejauh ini tampil lumayan impresif. Mereka bertengger di posisi lima klasemen sementara denga 18 poin dari 10 laga yang dimainkan di LaLiga, unggul jauh dari Barcelona yang terpatri di posisi kesembilan.


Baca Juga:


Arsenal memang tengah mencari pemain tengah baru guna memperdalam skuat di lini tengah. Granit Xhaka saat ini tengah mengalami cedera panjang. Sejatinya ada duan ama lain guna mengisi slot pemain tengah macam Mohamed Elneny dan Ainsley Maitland-Niles. Namun keduanya justru jarang dimainkan.

Selain Carvalho, Arsenal juga dirumorkan tengah memantau perkembangan terkini dari gelandang Brighton & Hove AlbIon, Yves Bissouma. Namun sang pemain belakangan santer dikaitkan dengan Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com