Perdana Menteri Italia Berharap Higuain Tidak Kembali Lagi ke Milan

0
219
Matteo Salvini Tak Ingin Lihat Higuain Ada di Kota Milan

Vivagoal Serie A – Deputi perdana Menteri Italia, Matteo Salvini mengatakan harapannya semoga Higuain tak lagi menginjakkan kakinya ke kota Milan.

Didatangkan dari Juventus pada musim panas kemarin, nama Gonzalo Higuain sempat memunculkan harapan tinggi kepada para tifosi AC Milan. banyak dari mereka yang mengharapkan kedatangan penyerang asal Argentina tersebut turut membantu tim untuk bisa kembali berjaya.

Namun harapan tinggal harapan. mantan penyerang Real Madrid tersebut tampil di bawah ekspektasi. Tercatat selama berseragam Milan ia hanya mampu melesakkan 8 gol hingga paruh musim.

Baca Juga :  Pemain Anyar Madrid Adalah Pemain Terbaik

Situasi tersebut membuat manajemen Milan memberikan restu kepada sang pemain untuk memutus masa pinjamannya dan kembali ke Juventus. Setelah itu ia memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Salvini yang terkenal sebagai fans Milan pun mendengar kabar kepergian Higuain. Namun ia tak sedikit pun merasakan kehilangan di mana ia justru merasa bahagia dengan kepergian sang pemain dari Milan. Ia pun berharap tak lagi melihat wajah Higuain di kota Milan.

“Saya harap Higuain tidak lagi menunjukkan wajahnya di Milan ,” tutur Salvini kepada Corriere della Sera dikutip dari Football Italia.

“Dia berperilaku buruk dan saya tidak menyukai tentang bayarannya, tapi kami menjadi lebih kompetitif tanpa kehadirannya,” tutupnya.

Selama di Milan Higuain menerima gaji sama besarnya saat masih berseragam Juventus yakni sebanyak 9 juta Euro. Tanggal tersebut belum lagi ditambah dengan besaran uang yang harus dikeluarkan oleh manajemen Milan untuk meminjam nya dari klub asal Turin tersebut yakni sebesar 18 juta Euro.

Baca Juga :  Casemiro Ungkap Belum Ada yang Gantikan Ronaldo

Salvini sendiri bukan pertama kali ini melayangkan kritiknya terhadap Higuain. Sebelumnya ia menyatakan rasa suka cita setelah mendengar kabar kepergian Higuain dari Milan.

“Saya sangat senang Higuain telah pergi. Komitmen dalam menghargai seragam ini sangatlah penting. Dia pergi dan kami menang, jadi dia bisa pergi ke manapun ia suka. Saya tidak suka tentang bayaran, baik dalam politik ataupun sepak bola,” ujar Salvini kala itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here