Perebutkan Satu Slot Bek Kanan Di Arema, Pemain Seleksi Arema Siap Kerja Keras

0
222
Arema

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC baru saja mendatangkan dua pemain anyar untuk menjalani seleksi menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Adapun dua pemain tersebut adalah Revi Agung Wibawa yang merupakan mantan pemain Martapura FC dan Selsius Yonesius Musi yang sempat membela Persipura Jayapura.

Kedua pemain ini dikabarkan akan bersaing untuk mendapatkan satu slot tersisa di posisi bek kanan. Menjalani seleksi dalam waktu bersamaan demi bisa bermain untuk klub sebesar Arema, membuat Revi dan Selsius sangat serius menjalani proses seleksi kali ini.

Baca juga: Laga Ujicoba PSIS vs Sriwijaya FC Digelar Tanpa Penonton

“Saya sudah datang jauh-jauh dari Jayapura, tentu saja saya akan berusaha keras agar bisa bergabung dengan tim ini,” tegas Selsius.

Di sisi lain, Revi Agung Wibawa sejatinya tidak terlalu asing dengan Arema. Pasalnya, meski baru kali ini dipanggil ikut seleksi, tapi dia sudah cukup mengenal beberapa pemain utama Singo Edan, seperti Dave Mustaine dan Kushedya Hari Yudo yang pernah bermain bersama di PSS Sleman.

Selain itu, Revi juga pernah bermain bersama Hanif Sjahbandi di tim PON Jabar. Termasuk pernah bermain bersama Taufik Hidayat.

“Saya bertekad memperlihatkan kerja keras dan militansi di lapangan. Saya sama sekali tidak ada masalah soal proses adaptasi, karena beberapa pemain Arema FC sudah saya kenal.” kata Revi Agung.

Sementara itu, meski kedua pemain ini masih belum punya nama di Liga 1, tapi pelatih Arema, Mario Gomez mengaku tidak terlalu melihat nama besar. Ia menegaskan bahwa lebih mengutamakan siapa yang mau bekerja keras untuk Arema FC.

Baca juga: Asa Baru Timnas Indonesia Bersama Mills

“Saya akan lihat semua kualitas yang ada di mereka. Bagaimana membantu serangan maupun bertahan. Pokoknya, tergantung kinerja mereka, apakah bisa nanti dikontrak.” Gomez menjelaskan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here