Perez ke Zidane: Pilih Sadio Mane atau Mo Salah?

0
4104
Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut jika bibit-bibit perselisihan antara Sadio Mane dan Mohamed Salah kemungkinan besar

VivagoalLa Liga –  Di bursa transfer musim panas ini, Zinedine Zidane mendapat dukungan penuh untuk merombak skuat Real Madrid. Dengan gelontoran dana besar, Madrid berniat mendatangkan para pemain top.

Madrid sendiri dikabarkan siap mengucurkan dana sebesar 300 juta poundsterling atau setara Rp 5,39 triliun buat Zidane. Independent menyebut Madrid kembali berniat membangun kemvali reputasi sebagai Los Galacticos atau tim bertabur bintang.

Duo Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane pun masuk dalam radar Los Bancos di bursa musim ini. Menurut rumor yang beredar, segera setelah mendaratkan Eden Hazard dari Chelsea, Madrid juga bernafsu menggaet salah satu dari pemain The Reds tersebut.

Salah sendiri bukan kali ini saja dikaitkan dengan Madrid, Kala itu, Salah yang tampil menggila dengan mencetak 44 gol dan 16 assist dari 52 penampilan di semua kompetisi bersama Liverpool memantik ketertarikan Zidane untuk merekrut pemain asal Mesir tersebut. Tapi kepergian Zidane yang mendadak membuat rencana transfer Salah ke Madrid juga batal terwujud.

Hal yang sama juga berlaku di Sadio Mane. Dilansir AS, di periode keduanya melatih, Zidane ingin melanjutkan rencana mendatangkan Mane. Penyerang internasional Senegal itu diklaim sudah lama masuk dalam daftar buruan Los Blancos.

Kini, setelah Zidane kembali, proyek transfer kedua pemain ini kabarnya akan segera dilanjutkan. Zidane berencana menciptakan trio lini depan yang baru. Tapi, potensi transfer itu menimbulkan perdebatan, karena Presiden Florentino Perez ngotot meminta Zidane memilih salah satunya.

Permintaan Perez cukup beralasan terlebih Salah dan Mane masih terikat kontrak sampai 2023, sedangkan untuk mengeluarkan keduanya dari Anfield, Madrid dipastikan harus membayar klausul pelepasan yang mencapai 250 juta euro atau sekitar Rp 4,49 triliun.

“Sekarang Madrid tidak memiliki 250 juta euro hanya untuk menebus klausul dua pemain saja,” ungkap seorang sumber di klub kepada Mundo Deportivo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here