Performa Cemerlang, PSG Siap Perpanjang Kontrak Dani Alves

0
139
Performa Cemerlang, PSG Siap Perpanjang Kontrak Dani Alves

VivagoalLigue 1 – Usia yang kian menua tidak membuat bek kanan Paris Saint-Germain, Dani Alves kehilangan kecemerlangannya di lapangan. Les Parisiens pun dikabarkan akan segera memberi kontrak baru buat pemain asal Brasil itu.

Dani Alves diboyong ke Parc des Princes pada awal musim panas 2017 silam. Alves yang berstatus bebas transfer setelah dilepas Juventus sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan PSG yang berakhir pada akhir Juni 2019 mendatang.

Saat ini pihak klub dan agen sang pemain kabarnya sedang bernegosiasi untuk pembicaraan kontrak baru yang besar kemungkinan akan segera dituntaskan awal Maret mendatang.

Baca Juga :  Persaingan Juara Premier League Baru Dimulai Pekan Depan

Di usianya yang sudah 35 tahun, eks pemain Barcelona itu memang masih menjadi pemain penting di skuat besutan Thomas Tuchel. Di musim keduanya ini, Alves sudah bermain sebanyak 17 pertandingan di semua ajang kompetisi dengan torehan 4 assist dan 1 gol.

Capaian impresif ini pula yang lantas membuat manajemen PSG kepincut untuk menambah masa kerjanya di Paris.

“Negosiasi kontrak sudah sementara dilakukan. Dani adalah pemain yang sangat penting, dan dia orang yang luar biasa. Saya belum tahu apa yang akan diputuskan nanti oleh kedua belah pihak, tapi saya berharap agennya bisa mencapai kesepakatan dengan pihak klub.” ujar Tuchel dikutip dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here