Tampil Cemerlang, Benzema Disebut Ancelotti Layak Raih Ballon D'Or - Vivagoal.com
Carlo Ancelotti: Karim Benzema Harus Bisa Mencetak 50 Gol!
Karim Benzema, Kaskus Sportainment

Tampil Cemerlang, Benzema Disebut Ancelotti Layak Raih Ballon D’Or

Daniel Nugraha - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Performa Karim Benzema yang sangat baik musim 2021/2022 membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sangat senang. Karena performanya tersebut, bahkan banyak spekulasi yang menyebutkan kalau Benzema bisa saja mendapatkan Ballon d’Or.

Performa Karim Benzema pada musim 2021/2022 memang sangat baik. Striker dari Real Madrid tersebut bahkan sudah mencetak 7 assist dan 8 gol dalam beberapa pekan pertandingan.

Semua ini tidak lepas dari bimbingan pelatih anyar Real Madrid yaitu Carlo Ancelotti. Pemain yang berusia 33 tahun itu sekarang terlihat lebih mantap dan juga matang dalam setiap serangannya.


Baca Juga:


Karena performanya yang sangat baik itu, banyak spekulasi dan prediksi yang mengatakan kalau Benzema memiliki kesempatan untuk mendapatkan Ballon d’Or. Ancelotti sendiri tidak menepis kemungkinan tersebut, namun ia berkata kalau hal tersebut terlalu dini.

“Dengan performanya saat ini, Benzema dapat dipastikan sudah bisa dikategorikan ke dalam daftar kandidat Ballon d‘Or,” kata Ancelotti sebagaimana dikutip dari Marca.

“Akan tetapi ia masih punya waktu untuk mendapatkannya. Saya pikir musim ini tidak akan menjadi musim terakhir ia masuk ke dalam persaingan mendapatkan Ballon d’Or. Saya pikir sekarang ia makin jadi, semakin tua ia semakin hebat,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com