Barcelona Resmi Mendapatkan 'Messi Turki' - Vivagoal.com
Sudah Datangkan Yusuf Demir, Barcelona Bersiap Datangkan Demir Lainnnya!

Barcelona Resmi Mendapatkan ‘Messi Turki’

Daniel Nugraha - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona kabarnya mendapatkan amunisi baru dengan memboyong pemain muda asal Turki, Emre Demir. Remaja 17 tahun itu mendapat bandrol 2 juta euro namun resmi diikat Barca dengan klaususl pelepasan yang menjulang tinggi.

Kamis (23/09) waktu setempat, Barcelona bergerak cepat dengan mengamankan pemain muda asal Turki yang dianggap Lionel Messi-nya Turki, Emre Demir. Wonderkid berusia 17 tahun tersebut dinilai menjadi salah satu asset yang menjanjikan bagi klub asal Camp Nou di masa depan.

Sang pemain kini masih akan merumput di Kayserispor hingga musim 2021/2022 berakhir. Ia baru akan berseragam kebesaran El Barca mulai musim depan. Kesepakatan antara Barca dan Kayserispor kabarnya telah terjalin sejak bulan Agustus lalu.

Torehan Demir sendiri terbilang cukup baik untuk ukuran pemain muda. Ia memulai debut di tim senior pada umur 14 tahun pada musim 2018/2019. Setelah itu, ia sukses mencatatatkan rekor sebagai pemain paling muda di Liga Turki yang mencetak gol debut di usia 15 tahun, 9 bulan serta 25 hari.


Baca Juga:


Menariknya, Emre Demir ternyata pernah menjalani proses akademi di La Masia pada tahun 2017. Di masa itu, sang pemain nyaris pindah ke Barcelona, namun gagal karena pertimbangan sejumlah hal.

Hal tersebut membuat Demir pada akhirnya harus bermain di liga Turki dan memperkuat Kayserispor. Disana, nama Emre Demir tentunya menjadi sosok pemain depan muda yang dibicarakan oleh banyak orang.

Tentunya, nama sang pemain memang bukan nama sembarangan, karena ia sukses membuat banyak orang takjub dengan performanya. Dengan usianya yang masih berada di 17 tahun, banyak orang memprediksi dirinya bisa sehebat Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com