Seri Kontra Cadiz, Nasib Koeman Tetap Aman di Barcelona - Vivagoal.com
Terlalu Dini Bagi Barcelona Pecat Ronald Koeman
Sumber: Goal.com

Seri Kontra Cadiz, Nasib Koeman Tetap Aman di Barcelona

Daniel Nugraha - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sempat tersiar kabar, nasib Ronald Koeman dikabarkan akan ditentukan oleh hasil laga Barcelona vs Cadiz. Di laga tersebut, Koeman hanya bisa mempersembahkan satu poin saja. Namun, nasib sang pelatih tetap aman.   

Dalam beberapa minggu terakhir, Ronald Koeman pasti tidak bisa tidur nyenyak. Pelatih Barcelona asal Belanda tersebut diteror oleh tuntutan yang dibebankan kepada dirinya oleh Joan Laporta, presiden Barcelona.

Joan Laporta meminta agar Koeman bisa memperbaiki torehan hasil laga yang diperoleh oleh Barcelona dalam tiga laga terakhir. Dalam periode waktu tersebuyt, Blaugrana tak pernah sekalipun menang, termasuk dibantai 0-3 oleh Bayern Munich di Liga Champions.


Baca Juga:


Sudah tentu, hal ini tentunya memperburuk langkah Koeman di Barcelona. Belum lagi, tuntutan manajemen klub yang dibebankan kepada dirinya semakin membuat sang pelatih kesulitan untuk mendapatkan hasil yang baik.

Terkait hal tersebut, Joan Laporta dikabarkan sudah melakukan pembicaraan lebih lanjut kepada Koeman. Dilansir dari Marca, Laporta siap memberikan waktu lebih panjang bagi Koeman untuk memperbaiki Barcelona terlepas dari hasil tiga laga terakhir.

Meski hanya bisa mempersembahkan satu poin saja dari laga terakhir, Koeman tentunya masih dipertimbangkan untuk tetap berada di Camp Nou. Belum jelas alasan Laporta dalam mempertahankan sang pelatih. Namun, Laporta nampaknya mempertimbangkan masukan dari para petinggi klub untuk Koeman.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com