Performa Luis Suarez Memang Memuaskan! - Vivagoal.com
Gol Suarez Kandaskan Madrid yang Hendak Kudeta Puncak Klasemen
Sumber: Ace Football

Performa Luis Suarez Memang Memuaskan!

Daniel Nugraha - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Luis Suarez saat ini memang benar benar dalam performa terbaiknya. Terbukti di pertandingan sebelumnya ia berhasil menyumbangkan banyak Gol.

Sampai saat ini Striker Atletico Madrid masih menjadi pencetak gol terbanyak kedua di La Liga musim ini. Sama dengan perolehan gol Lionel Messi yang kini berjumlah 11 gol.

Sedangkan peringkat pertama saat ini dipegang oleh Youssef En Nesyri dari Sevilla. Meski begitu mereka telah menjalani lebih banyak pertandingan dibanding Luis Suarez.

Performa Terbaik Dari Luis Suarez

Di sisi lain, kekalahan Barcelona nampaknya telah menjadi keuntungan bagi Atletico terlebih dengan adanya Suarez dalam daftar pemain mereka.

Diego Simeone sendiri yang menyebut bahwa Suarez begitu bersemangat dan memiliki banyak keinginan yang belum tercapai saat ia berbincang melalui telpon minggu lalu.

Dan sekarang timnya telah membantu pemain asal Uruguay itu untuk menemukan performa terbaiknya yakni dengan menjadi mesin pencetak gol.



Baca Juga:


Siap untuk pertandingan selanjutnya

Pada laga minggu nanti, Atletico akan menghadapi Valencia yang kini masih unggul 4 poin dari tim urutan kedua La Liga, Real Madrid.

Meski begitu Simeone tetap percaya diri jika timnya nanti akan kembali memperpanjang rekor kemenangan tim.

Padahal sampai sejauh ini tim asuhan Javi Gracia itu masih berada di urutan ke-14 klasemen. Tanpa kemenangan satu pun dari 12 pertandingan kontra Atletico sejak tahun 2014 silam.

Namun terlepas dari ambisinya untuk menghabisi rivalnya tersebut, Simeone masih berharap adanya perubahan pada Joao Felix.

Untuk bisa kembali menemukan performa terbaiknya setelah pemain asal Portugal itu mengalami penurunan performa akhir – akhir ini.

Sebagaimana diketahui, pemain yang kini berusia 21 tahun itu belum lagi mencetak gol sejak bulan November lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com