Aubameyang Menjawab Kritikan yang Menghujam - Vivagoal.com
Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang, striker sekaligus kapten Arsenal (Sumber: Twitter)

Aubameyang Menjawab Kritikan yang Menghujam

Daniel Nugraha - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang diketahui telah banyak mendapatkan kritik tajam mengenai performanya. Kali ini ia berhasil membuktikan performanya terutama setelah kemenangan Arsenal lawan Benfica.

Melihat bagaimana Arsenal terseok di musim ini memang sangat menyedihkan. Mereka kini berada di posisi ke-11 Liga Primer saat menjelang laga hari minggu nanti melawan Leicester.

Di tengah harapan yang jauh dari prestasi itu seketika muncul perasaan yang berbeda kala The Gunners menjalani laga krusial Liga Eropa pada Kamis kemarin saat mereka bertemu Benfica di Athena.

Sempat Hampir Menyerah

Seakan tak ada ruang lagi bagi The Gunners setelah hasil imbang mereka 1 – 1 di leg pertama. Bayangan kelam musim lalu saat kalah oleh Olympiacos di tahap yang sama dari kompetisi ini, semua masih menjadi beban yang berat sebelum pertandingan kemarin dimulai.

Ditambah lagi skuad Mikel Arteta harus rela tertinggal 1 – 2 dengan sisa waktu hanya setengah jam saja. Mereka benar – benar tengah berada di ambang bencana.


Baca Juga:


Pembuktian Pierre-Emerick Aubameyang

Namun kondisi menjadi berbalik drastis, setelah Kieran Tierney menyamakan kedudukan. Kemudian Pierre Emerick Aubameyang secara mengejutkan mampu membuat timnya menang.

Hanya dengan 3 menit waktu tersisa, cahaya harapan Arsenal yang sempat redup itupun kini kembali menyala.  Aubameyang  membuktikan dirinya benar benar telah bangkit.

Sebelumnya, performa Aubameyang  banyak dipertanyakan meski ia banyak dibela oleh sang pelatih Mikel Arteta dan bahkan rekan satu timnya.

Dengan performanya di laga ini, maka kapten The Gunners tersebut sudah membuktikan kalau dirinya memang tetap pantas menjadi salah satu pemain kunci di Arsenal. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com