Peringatan Conte Kepada Eriksen!

0
42
Christian Eriksen Inter Milan
Christian Eriksen Inter Milan (Sumber: Twitter)

Vivagoal Serie A – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberi peringatan kepada Christian Eriksen untuk bisa berkontribusi lebih besar kepada tim. Hal ini karena ekspektasi di Italia jauh lebih tinggi dibandingkan dengan di Inggris.

Keberhasilan Inter Milan mengamankan Eriksen dari Tottenham Hotspur pada Januari kemarin menghadirkan sukacita kepada para tifosi. Nama besar yang dimiliki pemain asal Denmark tersebut dipercaya bisa membawa perkembangan besar dalam tim.

Akan tetapi tidak bagi Conte. Pelatih yang juga pernah menangani Chelsea tersebut melihat jika Italia sangat berbeda dengan Inggris. Di Italia ekspektasi akan terasa jauh lebih tinggi dibandingkan dengan yang dirasakan di Inggris.

“Ekspektasi di Italia itu sangat tinggi. Semakin besar nama Anda, semakin besar harapan orang-orang terhadap Anda,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

“Saya pernah bekerja di Inggris dan situasi di sana memang lebih bisa dinikmati, lebih tenang. Dia [Eriksen] berkomitmen dan sedang tampil apik, namun saya harus membuat keputusan yang baik buat Inter,” lanjutnya.


Baca Juga:


Pada laga melawan Torino, Conte memutuskan untuk tidak memasukkan nama Eriksen dalam skuad. Ada alasan tersendiri dalam hal tersebut di mana Conte tak melihat kualitas pemain hanya dari nama besarnya saja.

“Saat saya memilih pemain, saya tidak melihat dari leher hingga ke atas. Saya ingin mereka terus seperti ini,” tegas Conte.

“Tim ini memiliki semangat juang yang tinggi. Terkadang mereka hanya perlu lebih percaya kepada kualitasnya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here