Incar Sosok Ini, Geliat Juventus di Bursa Kembali Menyala

0
37
Incar Sosok Ini, Geliat Juventus di Bursa Kembali Menyala

Vivagoal Serie A – Juventus kembali bergeliat di lantai bursa. Mereka kini siap memboyong bintang Sassuoli, Manuel Locatelli guna menggantikan peran Adrien Rabiot yang diisukan bakal angkat kaki.

Menukil laman Tuttosports, mantan punggawa AC Milan siap dilepas Sassuolo andai ada tawaran tak kurang dari 25 juta Euro. Saat ini, Si Nyonya Tua disebut tengah melakukan negoisasi guna menurunkan harga sang pemain.

Belakangan, beredar kabar Juventus siap memberikan salah satu punggawa muda mereka, Hans Nicolussi Caviglia. Pemain yang tengah disekolahkan ke Perugia siap dilepas kepada Sassuolo sebagai bagian transfer.

Laporan yang sama menyebut jika negoisasi kedua tim bakal berjalan mulus lantaran kedua tim memiliki hubungan yang harmonis di lantan bursa. Pada musim panas kemarin, Juventus sempat mendapatkan Merih Demiral dan melepas Pol Lirola kepada si Hitam Hijau.


Baca Juga: 


Sejauh ini, Locatelli sudah mengepak 27 laga dan empat assist bagi Sassuolo di kancah Serie A. meski diminati Juventus, Direkrur Olahraga kub, Giovanni Rossi yakin pemainnya masih bisa berkembang bersama Sassuolo.

“Locatelli tiba di sini setelah melalui periode sulit, namun sekarang ia telah menunjukkan kualitasnya mampu bersaing di level atas, itu tak lepas dari sentuhan [pelatih, Roberto] De Zerbi,” kata Rossi, diwartakan Goal International.

“Kita harus memahami kapan waktu yang tepat baginya untuk pergi. Ketika ia pergi, ia akan menjadi pemain besar di level atas, ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk bisa mewujudkan itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here