Perlu Modal Besar, Real Madrid Bakal Lepas Lima Pemain Bintang

0
28
Real Madrid
Sumber: Twitter Real Madrid

VivagoalLa LigaDiambang gelar juara, Real Madrid buru-buru menyongsong musim baru. Rencana transfer dipersiapkan untuk menambah kekuatan. 

Dari dua pekan tersisa, Los Blancos hanya tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk menyegel gelar juara ke-34 mereka di ajang Liga Spanyol. Meski trofi LaLiga sudah didepan mata, mereka masih berambisi mempertahankan gelar juara musim depan, termasuk berjaya di Liga Champions dan Copa Del Rey.

Demi merealisasikan semuanya itu, Madrid akan berupaya mendatangkan sejumlah nama berkualitas. Membutuhkan dana besar ditengah krisis finansial karena pandemi corona, Los Blancos  harus memutar otak di bursa transfer nanti. 

Beberapa pemain yang diyakini bakal dilepas musim panas ini dengan tiga diantaranya adalah pemain top. Gareth Bale disebut akan jadi pemain yang pertama dilepas menyusul performanya yang tak konsisten. 

Ditambah lagi keengganan Zinedine Zidane memainkan pemain asal Wales tersebut dalam beberapa laga terakhir El Real. Tercatat, Bale baru bermain sebanyak 20 kali dengan membuat tiga gol serta dua assist.

Selain Bale ada James Rodriguez yang kemungkinan besar akan dilepas. Meski masih punya kontrak hingga 2021, pemain asal Kolombia itu disebut sudah tak betah dan memilih untuk mencari klub baru. 

Satu nama terakhir ialah, Luka Jovic, yang sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt gagal menjawab ekspektasi. Tercatat hanya ada dua gol yang bisa dicetaknya dalam 25 kali dimainkan oleh pelatih El Real, Zinedine Zidane di sepanjang musim ini.


Baca Juga: 


Tak ayal, Madrid pun diberitakan bakal melepas Jovic dengan AS Roma, AC Milan dan Arsenal sebagai klub yang sudah menyatakan diri siap menampungnya.

Selain tiga nama di atas, Marcelo dan Brahim Diaz disebut akan turut dilepas. Tak muda lagi dan kerap masuk ruang perawatan membuat Madrid tanpa ragu melego Marcelo musim depan. Sementara Brahim Diaz dianggap gagal bersaing di tim utama Real Madrid. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here