Gelandang Kawakan Barca Buka Peluang Hijrah ke Klub Milik Legenda Inggris

0
353
Rakitic
Sumber: Twitter Rakitic

VivagoalLa LigaGelandang Barcelona, Ivan Rakitic tak menutup kemungkinan meninggalkan Camp Nou. Dia membuka peluang untuk bermain di kompetisi teratas sepakbola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS).  

Masa depan Rakitic belakangan ini banyak dispekulasikan. Terakhir, pemain Kroasia tersebut sempat kesal terhadap Barcelona karena ada rencana menukarnya dengan pemain incaran mereka meski kontraknya baru akan habis pada 2021 mendatang.

Rakitic yang saat ini berusia 32 tahun tidak menampik dirinya bisa saja bermain di MLS pada masa mendatang. Dia mengaku tertarik untuk membela klub milik David Beckham, Inter Miami dengan catatan sang legenda memintanya secara langsung.


Baca Juga:


“Mungkin kalau Beckham menelepon saya. Anda bisa melihatnya dengan jelas bahwa sepakbola sudah tumbuh dan kian menarik perhatian di Amerika Serikat setiap musimnya.

“Saya pikir sangat bagus bisa melihat kemungkinan sepakbola terus berkembang. Sekarang anda bisa menonton MLS dan bilang, ya saya mau menontonnya,” ucap Rakitic dilansir dari ESPN.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here