Banyak yang Ragu Kemampuan Olah Bola Griezmann, Ini Kata Pelatih Timnas Prancis!

0
61
Terkuak! Barcelona Raih Hasil Minor Ketika Griezmann Dicadangkan
Sumber: Evening Standard

Vivagoal La Liga – Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps mengaku sama sekali tak meragukan kualitas permainan Antoine Griezmann meski kurang bersinar di Barcelona. Ia tetap percaya dengan kemampuan Griezmann sebagai juru gedor nomor satu Les Bleus.

Seperti diketahui, Griezmann masih berjuang keras untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya selama bergabung di Barcelona. Didatangkan Barcelona pada awal musim ini dengan banderol sebesar 120 juta euro, Griezmann dianggap belum memenuhi ekspektasi meski sudah bisa bikin 15 gol dari 46 penampilan di seluruh kompetisi.

Ketika Barcelona mengalami krisis penyerang karena Luis Suarez dan Ousmane Dembele bersamaan cedera, Griezmann dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan dari delapan laga beruntun yang sudah dijalani Barca sejak La Liga restart, Griezmann tercatat baru bisa bikin dua gol.

Meski demikian, Deschamps masih memiliki kepercayaan terhadap Griezmann. Ia sangat yakin anak asuhnya itu bakal segera membuktikan diri dengan permainan level tinggi ketika saatnya tiba.

“Situasinya Griezmann di Barcelona sama sekali tidak membuat saya khawatir. Saya tidak ragu dengan kemampuannya. Dia adalah pemain yang sangat berharga buat kami.” ucap Deschamps seperti dilansir dari Soccerway.


Baca Juga:


“Semua pemain memiliki periode yang kurang baik di tahun pertamanya bersama klub baru. Segalanya bisa saja berjalan sulit, tapi Griezmann memiliki mentalitas untuk menghadapinya. Tentu, dia masih akan berkembang, dan itu akan menjadil hal yang luar biasa,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here