Permalukan Juventus, Alvaro Morata Cetak Hattrick untuk Atletico - Vivagoal.com
Permalukan Juventus 4-0, Alvaro Morata Cetak Hattrick untuk Atletico
Sumber: bola.net

Permalukan Juventus, Alvaro Morata Cetak Hattrick untuk Atletico

Catrine Mega - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAtletico Madrid mencatatkan hasil yang memuaskan dalam laga persahabatan terakhir kontra Juventus yang berakhir dengan skor telak 4-0.

Laga ini rencananya akan digelar di Israel, namun kedua klub kemudian memutuskan untuk menunda dan mengadakan pertandingan satu hari kemudian tanpa kehadiran suporter.

Sumber: bicaraberita.com

Dalam laga terakhir persiapan menjelang musim kompetisi 2022/2023 ini, Alvaro Morata keluar sebagai pahlawan untuk Atletico. Pemain yang menghabiskan masa pinjamnnya di Juventus musim lalu itu berhasil melesakkan hat-trick ke gawang mantan klubnya.

Morata melesakkan gol pertamanya ketika pertandingan baru berjalan sepuluh menit melalui tendangan kerasnya ke gawang Wojciech Szczesny. Skor 1-0 ini sempat bertahan lama sebelum Morata menggandakan keuggulan Los Colchoneros menjelang akhir babak pertama.


Baca juga:


Di menit ke-43, Szczensny berhasil menepis tendangan penalti Joao Felix. Bola dengan cepat disambar Morata, dan kali ini kiper Juventus tak dapat menghentikan laju bola menembus gawangnya. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Gol ketiga Morata tercipta di menit ke-62 melalui sundulan kepalanya. Memanfaatkan tendangan Thomas Lemar, Morata yang berdiri di depan gawang berhasil mencetak gol ketiganya melalui tandukannya.

Juventus sempat berkesempatan memperkecil ketertinggalan melalui Mattia de Sciglio, namun sayangnya wasit menganulir gol tersebut karena menilai sang pemain berada dalam posisi offside.

Los Rojiblancos justru yang mampu menambah keunggulan di waktu injury time. Mattheus Cunha menjadi menyumbang gol terakhir di laga tersebut dan menutup laga dengan skor 4-0. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com