Permintaan Gajinya Ditolak Liverpool, Mo Salah Merapat ke Real Madrid? - Vivagoal.com
Permintaan Naik Gajinya Ditolak Liverpool, Mo Salah Akan Merapat ke Real Madrid?
Sumber: goal.com

Permintaan Gajinya Ditolak Liverpool, Mo Salah Merapat ke Real Madrid?

Catrine Mega - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid telah menunjukkan minat mereka terhadap bintang Liverpool, Mohamed Salah, di bursa transfer musim panas ini.

Gagal mendaratkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain yang memilih memperpanjang kontrak di Parc des Princes, Los Blancos belum terdengar mengincar striker lainnya di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Spanyol itu justru mendatangkan Aurelian Tchouameni dari AS Monaco untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Sumber: sport.detik.com

Mohamed Salah yang masa kontraknya akan berakhir tahun 2023 mendatang hingga kini belum berhasil mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Liverpool. Pasalnya Salah menuntut kenaikan gaji sebesar 400 ribu Poundsterling per minggunya jika The Reds ingin menahannya di Anfield Stadium.

Dengan kontraknya saat ini, Salah sudah menerima gaji sebesar 240 ribu Poundsterling. Kenaikan hampir dua kali lipat yang diminta sang pemain kepada manajemen klub ini pun membuat proses perpanjangan kontraknya di Liverpool terhambat.


Baca juga:


Memanfaatkan kesempatan, Real Madrid pun kabarnya siap menampung Salah di Santiago Bernabeu. Dengan harga 70 juta Euro, Real Madrid siap membawa Salah dari Liverpool.

The Reds yang baru saja melepas Sadio Mane ke Bayern Munich sudah membeli Darwin Nunez dari Benfica. Jurgen Klopp juga sudah melakukan transfer fantastis di bursa transfer musim dingin lalu ketika memboyong Luis Diaz dari Porto.

Roberto Firmino yang masa kontraknya juga akan berakhir tahun 2023 mendatang pun rencananya akan segera memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Tiga nama ini dianggap cukup untuk mengisi posisi yang ditinggal Salah dan Mane di lini depan The Reds. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com