Permintaan Tak Dikabulkan, De Gea Ancam Hengkang dari MU

0
85
Permintaan Tak Dikabulkan, De Gea Ancam Hengkang dari MU

VivagoalLiga Inggris – David De Gea dikabarkan akan keluar dari Manchester United pada musim panas ini. Jika klub tersebut menyamakan nominal penawaran dengan nominal kontrak yang ditawarkan PSG.

Kontrak kiper Manchester United ini hanya tinggal 12 bulan lagi. Otomatis, The Red Devils wajib merogoh kantong mereka jika tidak ingin kehilangan kiper andalan mereka itu.

PSG, Juventus, dan Real Madrid memiliki ketertarikan pada bintang asal Spanyol itu. PSG sendiri sudah dengan jelas bersedia untuk membayar 350 ribu poundsterling (sekitar Rp6,5 miliar) per minggu untuk kiper MU ini.

Sebetulnya Real Madrid menginginkan De Gea untuk menjadi kiper mereka dengan bayaran terbaik di dunia. Tetapi Manchester United masih belum mau memenuhi tuntutan yang diajukan.

Baca Juga :  Punya Banyak Youngster, PSS Tetap Andalkan Pemain Seniornya

Seperti yang telah diketahui bahwa klub Setan Merah saat ini tengah berada di dalam pertandingan-pertandingan sulit. Pasalnya, kualifikasi Liga Champions dan De Gea belum akan menandatangani kontrak baru kecuali bila klub tersebut mengakhiri musim di posisi 4 besar Liga Primer Inggris.

De Gea kini menjadi kiper utama Manchester United. Pemain yang memiliki darah kelahiran Spanyol  itu telah dipercaya untuk berada di bawah mistar gawang Manchester United sejak 2011 dan telah menempuh 268 kali pertandingan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here