Perpanjang Kontrak, Inter Masukan Klausul Anti-Juve Tuk Penyerang Andalannya - Vivagoal.com
Barcelona Mundur Dalam Perburuan Lautaro Martinez
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Sumber: Daily Mail

Perpanjang Kontrak, Inter Masukan Klausul Anti-Juve Tuk Penyerang Andalannya

Irman Maulana - October 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Inter Milan dilaporkan segera melakukan diskusi terkait dengan perpanjang kontrak baru dari bintang mereka, Lautaro Martinez. Mereka ingin memasukan klausul anti-Juventus dalam kontrak baru Martinez.

Tuttomercatoweb mengklaim jika Nerazzurri bakal mulai membuka obrolan soal kontrak baru awal pekan ini. Lautaro sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Inter Milan tahun 2023 mendatang.

Sebelumnya, Lautaro cukup gencar dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona sejak akhir musim lalu. Tetapi El Barca tak menyanggupi klausul pelepasan pemain asal Argentina itu sebelum kadaluarsa pada Bulan 7 Juli 2020.

Recananya Lautaro telah dijadwalkan untuk melakukan pertemuan dengan pihak Inter Milan yang kabarnya mengajukan kontrak baru hingga Bulan Juni Tahun 2025.

Dalam kontrak baru itu, Inter ingin memasukan klausul anti-Juventus yang bernilai hingga 175 juta euro atau sekitar 3,02 triliun rupiah. Kemungkinan besar beberapa klub lain bakal mendapatkan klausul sejenis, namun dengan nilai yang lebih rendah.


Baca Juga:


Lautaro diperkirakan belum akan menandatangani kontrak baru di Inter hingga akhir Bulan Oktober. Di awal musim ini, Ia selalu bermain di tiga laga awal Serie A dengan sumbangan tiga gol serta tambahan satu assists untuk La Beneamata.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Inter sendiri tampaknya belum menunjukan tanda-tanda penambahan pemain baru lain. Mereka sempat dikabarkan ingin meminang Marcos Alonso dari Chelsea, namu disanggah oleh CEO Inter Milan, Beppe Marotta.

“Marcos Alonso sama sekali tidak masuk dalam agenda. Dia tidak akan datang kesini,”ujar Marotta dilansir Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com