Persaingan Juara Premier Legue Disebut Sudah Selesai

0
84
Dua Alasan Mou Terima Pinangan Tottenham

Vivagoal Liga InggrisJose Mourinho melihat jika Liverpool sudah mengakhiri perburuan gelar juara Premier League pasca mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1 di Anfield, Minggu (10/11) kemarin.

Liverpool berhasil menjauh dari kejaran para rivalnya setelah menang 3-1 atas Manchester City di pekan 12. Tiga gol The Reds datang dari Fabinho, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sedang satu gol hiburan bagi City dicetak oleh Bernardo Silva di penghujung laga.

Tambahan tiga angka membuat Liverpool nyaman di puncak klasemen dengan raihan 34 poin. Masih tersisa 26 laga lagi, namun Mourinho melihat jika tim asuhan Jurgen Klopp itu sudah mengunci gelar juara. Situasi memang bisa saja berubah andai ada kekacauan besar di kubu Liverpool.

“Jika Anda jadi kandidat [dalam balapan meraih trofi], Anda tentu harus selalu merasa bahwa Anda bisa menyalip tim yang di depan,” buka Mou kepada Sky Sports. “Lalu, jika Anda di puncak klasemen dengan keunggulan yang begitu besar, Anda harus merasa bahwa persaingan belum selesai.”

“Bagaimanapun, saya tidak ada di posisi itu. Dari sini – dari posisi saya – saya kira persaingan juara Premier League musim ini sudah selesai kecuali ada hal dramatis yang terjadi, misalnya badai cedera yang bisa mengganggu mereka [Liverpool],” imbuhnya.

Baca Juga: Klopp Sebut Amukan Guardiola Adalah Hal Wajar

Namun Mou menyebut jika Liverpool adalah tim dengan sejuta misteri. Banyak skema yang diterapkan menyesuaikan dengan skuad yang mereka turunkan. Pelatih asal Portugal itu menyebut cara bermain Liverpool memang menyesuaikan dengan materi pemain yang mereka miliki.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here