Persaingan Ketat di Liverpool, Chelsea Lebih Menjanjikan Tuk Bintang RB Leipzig

0
78
Timo Werner dan Dayot Upamecano

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool kuat diduga jadi tujuan selanjutnya Timo Werner. Tapi ada yang menilai kalau Chelsea adalah klub yang paling sempurna untuk penyerang RB Leipzig tersebut.

Werner saat ini tengah diberitakan bakal segera pindah ke Liverpool pada bursa musim panas tahun ini. Penyerang asal Jerman tersebut kabarnya juga sudah berbicara dengan manajer The Reds, Jurgen Klopp lewat panggilan telepon.

Meski demikian, Werner akan menghadapi persaingan ketat andai benar-benar bergabung di Anfield. Pasalnya, The Reds saat ini masih memiliki trisula maut yang begitu produktif dalam diri Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Di sisi lain, Chelsea juga dilaporkan tertarik menggunakan jasa mantan pemain VFB Stuttgart tersebut. Dilansir dari The Sun, Chelsea berkeinginan menjadikan Werner sebagai tandem Tammy Abraham di lini serang. Dan sebagai bukti keseriusan The Blues, mereka siap menggelontorkan dana sebesar 64 juta euro berdasarkan data transfermarkt.

Terkait spekulasi soal siapa klub berikutnya Timo Werner, Liverpool memang masih terdepan ketimbang Chelsea. Namun menurut Craig Burley, mantan pemain The Blues, ketimbang berlabuh ke Liverpool yang tidak ada jaminan bermain karena ketatnya persaingan di lini depan, Werner akan sempurna jika bermain untuk Chelsea.


Baca Juga:


Pasalnya, di Stamford Bridge, penyerang 24 tahun itu sudah pasti akan jadi striker utama, melengkapi trio lini serang The Blues yang sudah begitu tajam dalam diri Tammy Abraham, Christian Pulisic dan Mason Mount

“Saya pikir Chelsea adalah klub tujuan yang paling tepat untuk Werner. Di Chelsea, dia akan jadi striker tengah utama, dia juga bisa bermain melebar. Memilih Chelsea, benar-benar masuk akal baginya ketimbang Liverpool saat ini.” kata Craig Burley seperti dilansir dari ESPN FC.

“Jika anda berbicara tentang seberapa cemerlang Werner saat bermain untuk Leipzig, maka saya akan bertanya balik bagaimana jika dia bergabung dengan Liverpool yang sudah punya trio Firmino, Salah dan Sadio Mane?” tandasnya.

“Di Liverpool, jika dia bermain di hari sabtu, kemudian bermain lagi di hari Rabu, dia belum tentu akan bermain lagi di akhir pekan. Jika dia diberi tahu tidak masuk dalam skuad, itu bukan karena dia diminta beristirahat tapi karena anda tak bermain cukup baik dan tak layak masuk tim.” jelas Craig.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here