Persaingan Papan Atas Kian Memanas Saat Boxing Day

0
254
Boxing Day Menjadi Ajang Tim Papan Atas Tuk Bertahan di Papan Atas Klasemen

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City dan Chelsea tentu menanti kebangkitan mereka pada laga Boxing Day tengah pekan ini. Tim-tim papan atas dipastikan akan bersaing ketat untuk bisa meraih poin penuh pada laga nanti.

Pekan 19 atau yang terakhir di paruh pertama Liga Primer Inggris tengah pekan ini dipastikan akan berjalan sangat ketat terlebih Boxing Day selalu menjadi ujian tersendiri bagi para klub-klub Inggris. Rotasi pemain di tengah musim yang sangat padat menjadi ujian tersendiri selain hasil maksimal yang tetap jadi fokus utama terutama bagi tim papan atas.

Sebut saja Manchester City dan Chelsea harus segera bangkit usai menelan pil pahit di pekan sebelumnya. Akhir pekan kemarin kedua tim kompak meraih kekalahan atas lawan-lawan mereka terlebih kekalahan diraih di markas sendiri.

Baca Juga :  Pelatih Monaco Mulai Pesimis Timnya Lolos ke Fase Knockout

City kala itu harus menelan kekalahan kedua musim ini setelah dibungkam Crystal Palace 2-3 di Etihad Stadium. Di Stamford Bridge, Chelsea juga harus tertunduk lesu usai dipecundangi Leicester City 0-1.

Pada Boxing Day mulai Rabu (26/12) malam WIB nanti, City harus berkunjung ke markas Leicester. Kemenangan tentu tidak akan dengan mudah diraih terlebih The Foxes baru meraih kemenangan penting di markas Chelsea untuk kali pertama setelah 18 tahun.

Chelsea juga tak akan mudah untuk menumbangkan Watford di Vicarage Road, Kamis (27/12) dinihari WIB. Watford sejauh ini tengah berada dalam tren yang oke setelah tiga laga terakhir memetik dua kemenangan dan satu imbang.

Di laga lain Liverpool kemungkinan besar tidak akan menemui masalah berarti saat menjamu Newcastle United di Anfield. Liverpool sejauh ini sudah menang tiga kali dan dua imbang saat menjamu Newcastle.

Tottenham Hotspur juga diuntungkan dengan menjamu Bournemouth di Wembley. Dalam tiga bentrok terakhir Spurs selalu menang atas lawannya tersebut.

Baca Juga :  Demi Kalahkan Atletico, Ronaldo Minta Hal Ini pada Tifosi Juventus

Arsenal juga berada dalam laga yang cukup mudah saat berkunjung ke markas Brighton & Hove Albion. Tercatat dalam tiga lawatan terakhir, mereka berhasil mencuri tiga poin sempurna.

Andai Arsenal gagal, Manchester United juga kemungkinan bisa memangkas jarak usai mereka hanya akan menjamu Huddersfield, yang selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir di liga musim ini.

Lantas bagaimana persaingan Boxing Day musim ini?

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here