Persaingan Top Skor Liga Inggris Kian Memanas

0
978
Top Skor Liga Inggris

Vivagoal Liga InggrisTerlepas dari persaingan gelar juara antara Liverpool dan Manchester City, nyatanya Premier League menyajikan persaingan top skor yang tak kalah panas. Tercatat ada enam pemain yang masih bersaing ketat di daftar pencetak gol terbanyak musim ini.

Di posisi teratas ada nama Sergio Aguero yang sudah berhasil menyumbang 18 gol. Aguero sendiri memang sudah absen mencetak gol di dua laga terakhir Manchester City, namun ia tercatat sebagai pemain paling konsisten membobol gawang lawan.

Berikutnya ada Mohamed Salah yang sudah membukukan 17 gol. Hanya saja penyerang Liverpool tersebut sudah absen mencetak gol dalam lima laga terakhir, catatan terburuk sejak ia didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2017 kemarin.

Harry Kane juga berhasil mengantongi 17 gol musim ini. Cidera tak menjadi penghalang striker Tottenham Hotspur ini menunjukan kemampuannya. Kendati absen empat laga di bulan Januari, Kane berhasil tancap gas dan mencetak tiga gol dari empat pertandingan terakhir Spurs.

Baca Juga :  Lukaku: MU Tak Lindungi Saya dan Buat Saya Terlihat Bodoh

Sadio Mane berhasil menyodok dan bersaing bersama Salah dan Kane dengan perolehan 17 gol. Mane berhasil menggantikan peran Salah di Liverpool dengan mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan terakhir.

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang meramaikan persaingan dengan torehan 17 gol. Pemain asal Gabon tersebut tampil gemilang salah satunya dengan melesakkan gol kemenangan timnya atas Manchester United.

Terakhir ada Raheem Sterling yang berada di posisi keenam dengan 16 gol. Trigolnya ke gawang Watford membuatnya naik ke papan atas daftar top skor. Baik Sterling dan Aguero memiliki kesempatan untuk menambah jumlah gol usai City menyimpan satu laga sisa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here