Persebaya Dapat Kabar Gembira Jelang Laga Lawan Persikabo

0
2027
Persebaya Dapat Kabar Gembira Jelang Laga Lawan Persikabo

VivagoalLiga Indonesia – Persebaya Surabaya baru saja telah mendapatkan kabar baik menjelang laga terakhir mereka pada Selasa (12/3/19) melawan Tira Persikabo.

Kabar baik tersebut datang dari salah satu pemain Bajul Ijo, Andri Muladi yang siap diturunkan untuk pertandingan menghadapi Tira Persikabo.

Pemain yang berkelahiran Banda Aceh itu diprediksi bisa kembali membela Persebaya pada pertandingan terakhir itu. Kepastian itu disampaikan langsung oleh dokter tim Pratama Wicaksana.

“Ia bisa turun, Andri sudah tidak ada masalah. Telah bengkak di engkel kaki kanan sudah kempis dan normal,” ungkap Dokter Tim Persebaya, Pratama Wicaksana, ketika menemani tim latihan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Minggu (10/03/19).

Pendapat dokter Bajul Ijo itu juga diamini oleh sang pemain, Andri Muladi yang telah mengaku siap kembali membela Persebaya.

“Alhamdullilah kondisi telah membaik dan tidak ada masalah. Sudah ditangani oleh dokter tim. Bengkak tersebut terjadi ketika berduel dengan N’Douassel. Ia menginjak engkel kaki kanan saya,” ungkap Andri.

Sebagai informasi saja , pada laga Persib vs Persebaya pada Kamis, (07/03/19) kemarin, tugas Andri Muladi memang sangat berat. Andri Muladi mendapatkan amanat dari Djadjang Nurdjaman untuk menempel ketat Ezechiel N’Douassel.

Tak hanya menempelnya saja, benturan-benturan keduanya pun kerap kali terjadi di lini pertahanan Persebaya apalagi postur keduanya sangat beda. Akan tetapi, hal tersebut tidak menjadi kendala Andri Muladi karena dirinya tetap disiplin menjaga jantung pertahanan Bajul Ijo hingga pertandingan berakhir.

Kedisiplinannya ini pun telah mengantarkan Persebaya menang dengan skor 3-2. Dan secara tidak langsung memperkokoh posisi Bajul Ijo untuk di puncak klasemen sementara grup A Piala Presiden. Sementara itu, Persib Bandung sendiri harus terbenam di dasar klasemen grup A Piala Presiden.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here