Persebaya Krisis Penyerang, Aji Santoso Putar Otak Hadapi Lanjutan Kompetisi - Vivagoal.com
Mahmoud Eid
Sumber: Website Official Persebaya

Persebaya Krisis Penyerang, Aji Santoso Putar Otak Hadapi Lanjutan Kompetisi

Dimas Sembada - September 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kabar buruk menerpa Persebaya Surabaya. Jelang lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 penyerang andalan Bajul Ijo, Mahmoud Eid, harus menepi.

Eid diwartakan mengalami cedera di laga kontra uji coba dalam rangka persiapan tim jelang berlanjutnya Liga 1. Kabar terbaru, bomber asal Palestina tersebut masih harus menjalani terapi.

Situasi ini membuat lini depan Green Force praktis hanya menyisakan Patrich Wanggai. Apalagi David da Silva saat ini belum tiba di Surabaya lantaran masih berada dalam perjalanan menuju Indonesia.

“Ya lini depan sementara ini memang sedang krisis pemain. Memang stok kita menipis dengan belum datangnya David. Jumlah pemain depan kami akan berkurang dengan absennya Mahmoud, striker hanya satu, Patrick aja,” kata Aji dikutip laman resmi Persebaya.

Meski minim pilihan di garis penyerangan, Aji menolak untuk memaksakan Eid tampil di laga perdana lanjutan Liga 1 pasca penangguhan. Menghadapi PSS, Aji bakal memutar otak untuk mencari alternatif.

“Kalau Mahmoud tidak bisa main ya pasti saya akan mencari alternatif lain. Mahmoud masih belum bisa latihan. Saya tanyakan, dia bilang masih terasa sakit.

“Saya tidak mau memaksakan kalau dia memang tidak 100 persen. Tentunya kalau memang dia melawan Sleman tidak 100 persen tidak akan saya masukkan line up, mendingan nanti saja saat lawan Arema ketika dia dalam kondisi yang bagus,” tambah Aji.


Baca Juga: 


Persebaya sendiri dijadwalkan bertandang ke markas PS Sleman pada Kamis (1/10/2020) mendatang. Duel yang bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo tersebut pakal jadi penanda dimulainya kembali Liga 1 setelah ditunda sejak Maret lalu.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com