Persebaya Resmi Kontrak Eks Bomber Celtic - Vivagoal.com
Persebaya Resmi Kontrak Eks Bomber Celtic

Persebaya Resmi Kontrak Eks Bomber Celtic

Dimas Sembada - February 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Manajemen Persebaya Surabaya secara resmi mengontrak bomber asal Guinea Bissau, Amido Balde untuk musim kompetisi 2019 ini. Kehadiran Balde diprediksi akan menggantikan David da Silva yang hengkang.

“Amido Balde resmi berkostum Persebaya untuk musim kompetisi 2019. Penyerang 27 tahun ini sudah melewati serangkaian tes medis bersama tim dokter Green Force.” isi pernyataan resmi Persebaya melalui akun instagram resmi klub.

Lebih lanjut manajemen menyebut Balde akan di kontrak selama satu tahun lamanya. Dimana kini sang pemain sudah berlatih bersama punggawa Bajul Ijo lainnya.

[irp]

“Eks pemain Celtic FC itu sudah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi satu musim. Dan hari ini, Amido Balde akan bergabung dalam sesi latihan tim Persebaya di Stadion Jenggolo,” tandasnya.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman mengatakan Amido Balde tidak perlu melalui proses seleksi, karena ia pribadi sudah percaya dengan kemampuan sang pemain. Djanur sapaan akrab Djadjang hanya berharap Balde bisa menjadi mesin gol bagi Persebaya di Liga 1 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com