Mengenang Derby Bandung Lewat Djanur dan Dejan

0
203
Persebaya Vs MU Mengenang Derby Bandung Lewat Dua Pelatih

VivagoalPiala Presiden – Duel antara Djajang Nurdjaman dengan Dejan Antonic sebagai pelatih sudah bukan hal baru di dunia sepak bola Indonesia. Memiliki reputasi mentereng, keduanya kerap beradu strategi di lapangan hijau bersama berbagai tim di tanah air.

Sebelumnya, pada Indonesia Super League tahun 2014 silam, Dejan dan Djanur bersaing dalam laga bertajuk derby Bandung. Djanur yang membesut Persib Bandung beberapa kali harus bersua denganDejan yang menangani Pelita Bandung Raya.

Di momen tersebut, Djanur sukses membawa Persib ke tangga juara. Sementara Dejan, hanya bisa membantu PBR sampai empat besar dengan para pemain mudanya.

Baca Juga :  Vieira Tuding Fabregas Pemicu Karirnya Terpuruk

Kini situasi lima tahun silam bakal terulang kembali. Kedua pelatih akan kembali bertemu dalam babak semifinal Piala Presiden 2019, Rabu (3/4/2019) sore ini yang akan mempertemukan dua tim besar di Jawa Timur.

Djanur yang menakhodai Persebaya Surabaya akan kembali bertemu Dejan dipercaya sebagai juru taktik Madura United. Keduanya akan berduel dalam laga bertajuk derby Suramadu di Gelora Bung Tomo. Selain itu keduanya juga akan memperebutkan satu tiket ke partai final Piala Presiden 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here