Persebaya Wajib Kerja Keras! - Vivagoal.com

Persebaya Wajib Kerja Keras!

Dimas Sembada - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Persebaya bakal menjalani misi sulit di pekan ke-3 BRI Liga 1 2022/23. Bajul Ijo akan melawat ke Markas Bhayangkara FC pada Minggu (7/8) malam mendatang. 

The Guardian memang belum berada dalam permainan terbaiknya. Dari dua laga yang sudah dimainkan, Bhayangkara FC tercatat hanya mampu meraih dua hasil imbang.

Sebaliknya, Persebaya punya catatan lebih baik. Bajul Ijo setidaknya sudah meraih satu kemenangan di pekan kedua lalu.

Melihat situasi ini, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, punya percaya diri tinggi jelang laga. Dia berharap anak asuhnya bisa mencuri poin dari laga yang akan berlangsung di Stadion Wibawamukti tersebut.

Green Force sendiri punya catatan yang tak buruk-buruk amat saat bersua dengan Bhayangkara FC. Di Piala Presdien lalu, Bajul Ijo mampu menahan imbang Persebaya 1-1.

Persebaya Aji Santoso

Enggan menganggap enteng Bhayangkara, Aji tetap mewaspadai sang lawan. Khususnya kehadiran Widodo C Putro, pelatih Bhayangkara, dianggapnya bisa menyulitkan Persebaya di laga nanti.

“Kita semua tahu kalau mereka punya pelatih baru [Widodo Cahyono Putro]. Mungkin cara bermainnya sedikit berbeda dengan pelatihnya yang lama dulu [Paul Munster],” kata Aji Santoso dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Karenanya, Aji meminta anak asuhnya untuk bekerja ekstra keras di pertandingan nanti demi bisa merebut poin tandang pertama musim ini.


Baca juga:


“Bhayangkara FC dihuni pemain yang bagus, berkualitas, dan berpengalaman. Kalau kita ingin dapat poin di sana, berarti pemain harus bekerja keras,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com