Persiapan Ketat Bali United Jelang AFC Cup dan Liga 1 2021/22 - Vivagoal.com
Persiapan Ketat Bali United Jelang AFC Cup dan Liga 1 2021/22
Foto: Bali United

Persiapan Ketat Bali United Jelang AFC Cup dan Liga 1 2021/22

Dimas Sembada - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bali United nampak serius menyongsong AFC Cup dan Liga 1 2021/22. Serdadu Tridatu bakal menjalani rangkaian pramusim sebelum berangkat ke turnamen Walikota Solo. 

Dikutip dari laman resmi klub, Bali United terlebih dahulu melakukan tur pramusim di Jawa Tengah. Mengusung tema Tour De Java, skuad besutan Stefano Cugurra Teco akan berhadapan dengan Persis Solo, Barito Putera, dan PSIM Yogyakarta.

“Kami akan turut menggelar rangkaian tur pramusim dengan beberapa tim sebelum kemudian melakoni kompetisi Piala Walikota Solo. 

“Tur pramusim ini akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda Bali United untuk unjuk aksi & kualitas,” ujar Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri dikutip dari laman Bali United. 

Tur pramusim Bali United ini rencananya akan berlangsung di Yogyakarta dan Solo pada Minggu (13/6) sampai dengan hari Jumat (18/6). 

Disambut CEO Persis

CEO Persis, Kaesang Pangarep, menyambut positif laga uji coba yang bakal berlangsung antara Laskar Samber Nyawa dengan Bali United. Diakuinya, partai ini akan dijadikan Persis sebagai ajang mengukur kedalaman skuad. 


Baca Juga: 


“Saya senang bisa melakukan pertandingan pramusim dengan Bali United, karena di sini kami bisa mengukur kedalaman skuad Persis Solo saat berjumpa tim kuat dari Liga 1. 

“Apalagi beberapa nama di Persis Solo juga tidak asing bagi Bali United, jadi ini seperti silaturahmi sekaligus menguji kekuatan masing-masing tim,” tutup Kaesang. 

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com