PSS Sleman Bakal Jalani Pemusatan Latihan di Bekasi - Vivagoal.com
PSS Sleman Akan Jalani Pemusatan Latihan Di Bekasi
PS Sleman – Liga Indonesia Baru

PSS Sleman Bakal Jalani Pemusatan Latihan di Bekasi

Rachmat Ramadhan - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Menyambung kabar pelaksanaan pemusatan latihan, PSS Sleman dijadwalkan akan melakukan pemusatan latihan di Bekasi. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh manajer tim, Danilo Fernando.

Danilo mengatakan bahwa Pemusatan latihan ini sudah direncanakan oleh pelatih Dejan Antonic. Agenda latihan akan banyak menitik beratkan pada segi taktikal.

“TC Ini sesuai dengan program dan keinginan dari tim pelatih. Di sana kami fokus untuk mematangkan tim secara taktikal,” ungkap Danilo seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru.

PSS rencananya akan membawa 28 pemain ke Cikarang, Kabupaten Bekasi nanti. 28 orang ini juga sudah termasuk tiga pemain muda jebolan akademi klub yakni Hokky Caraka, Safaat Arif dan Rizza Fadillah.

Danilo menyebutkan bahwa sebelumnya ada beberapa lokasi yang masuk kriteria lokasi latihan. Dari Bali sampai Sidoarjo, tim pelatih menyarankan agar mereka memilih lokasi latihan di dekat Jakarta.


Baca Juga:


“Sebelumnya ada beberapa tempat yang bisa digunakan untuk lokasi TC, seperti Sidoarjo dan juga Bali. Pertimbangannya beberapa aspek dan sesuai rekomendasi dari tim pelatih dan direksi minta TC di Jakarta,” tambah Danilo.

Berbagai aspek menjadi sangat dipertimbangkan dalam memilih lokasi pemusatan latihan. Berbagai hal baik segi fasilitas dan akses menjadi prioritas utama agar tidak mengganggu konsentrasi para pemain.

“Dari sisi fasilitas juga memungkinkan karena jarak tempuh hotel dengan lapangan yang akan kami gunakan untuk TC hanya 15 menit. Kami juga ingin menghindari kemacetan, supaya tidak mengganggu psikis pemain,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com