Persiapan Matang Bali United Kunci Kalahkan Tira Persikabo

0
246
Klasemen Akhir Putaran Pertama Liga 1: Bali United Juara Paruh Musim

VivagoalLiga Indonesia – Pada pertandingan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 akan mempertemukan Bali United melawan PS Tira Persikabo pada Kamis (15/8) di stadion Pakansari.

Pertandingan itu akan menjadi pusat perhatian dikarenakan kedua tim adalah sebagai penghuni klasemen atas Shopee Liga 1 2019. Saat ini, PS Tira Persikabo masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 29 poin. Sementara rivalnya, Bali United berada di urutan kedua dengan selisih satu angka yaitu 28 poin.

Bali United memiliki target membawa poin penuh dari markas PS Tira Persikabo. Pelatih Stefano Cugurra Teco memiliki hasrat menjadi klub pertama memberikan kekalahan untuk tim gabungan TNI dan klub Persikabo.

Baca Juga: Budi Hudini, Sosok Kunci di Balik Kebangkitan KAI Access

“Bagi saya semua laga pada musim ini sangat penting. Termasuk salah satunya melawan lawan berat kami yaitu PS Tira Persikabo. Sekarang ini, memang tidak Persikabo berada satu level di atas kami. namun tim kami akan tetap berusaha respek dan terus fokus untuk meraih hasil positif melawan mereka,” ujar Platje dilansir dari situs resmi klub.

“Saya mengetahui bahwa PS Tira Persikabo adalah klub yang bagus. para pemain yang memiliki permainan yang berkualitas Namun kami telah mempunyai persiapan yang matang untuk menghadapi mereka,” tegas pemain.

Bali United telah pergi dari Pulau Dewata pada hari ini, Selasa (13/8). Anak asuh Stefano Cugurra Teco tentu memiliki waktu untuk beristirahat yang cukup lama agar tetap fit dalam pertandingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here