Persib Cuci Gudang! Usai Omid, Pemain Ini Berpisah dengan Persib - Vivagoal.com
Persib Cuci Gudang! Usai Omid, Pemain Ini Berpisah dengan Persib
Foto: Persib Official

Persib Cuci Gudang! Usai Omid, Pemain Ini Berpisah dengan Persib

Dimas Sembada - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung kembali melepas salah satu pemain andalannya. Winger Ghozali Siregar, dipastikan tak melanjutkan karier bersama Pangeran Biru. 

Merujuk pada rilis resmi klub, pemain yang akrab disapa Gozo tersebut memilih untuk tidak memperpanjang kontrak. Padahal sebelumnya, manajemen sudah menyodorkan kontrak baru pada sang pemain. 

“Ghozali Muharam Siregar kini tidak lagi menjadi bagian dari Persib. Winger asal Medan ini memilih untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan karena alasan pribadi.

“Mengacu pada kinerja yang ditunjukkan selama membela Persib di tiga tahun terakhir, pelatih Robert Alberts memasukkan Ghozali dalam kerangka tim Persib 2021 ini. Nama Ghozali berada dalam daftar pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak baru. 

“Namun, Ghozali yang kontraknya berakhir sejak 31 Desember 2020 lalu ini memiliki pandangan dan pilihan lain akan masa depannya. Ia memilih mundur dari skuad Persib dan tidak menandatangani kontrak yang ditawarkan,” tulis rilis resmi klub.

Tiga tahun berseragam Maung Bandung, Ghozali sempat menjadi andalan Persib di sektor flank khususnya di era Mario Gomez. Total sembilan gol dari 58 laga berhasil dicatatkan pemain asal Medan tersebut. 


Baca Juga: 


Atas segala kontribusinya terhadap klub yang berkandang di Gelora Bandung Lautan Api tersebut, manajemen Persib turut mengucapkan terima kasih pada sang pemain. 

“Dengan rasa menghormati keinginan pemain, mewakili tim pelatih dan manajemen Persib, kami mengucapkan hatur nuhun kepada Ghozali atas kontribusi dan dedikasinya untuk Pangeran Biru selama ini.”

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com