Persib Diminta Siap Hadapi Siapapun di Perempat Final - Vivagoal.com
Persib Diminta Siap Hadapi Siapapun di Perempat Final
Sumber: Tribun.

Persib Diminta Siap Hadapi Siapapun di Perempat Final

Arie Lihardo - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menginginkan timnya siap melawan siapapun yang akan dihadapi dalam perempat final Piala Presiden 2022.

Beckham menyebut Persih sudah siap untuk menghadapi siapapun lawannya. Akan tetapi, Maung Bandung diminta untuk tetap selalu waspada.

Menang Tipis dari Bhayangkara FC, Persib Pastikan Kedua Tim Melaju ke Babak Perempat Final
Sumber: bola.okezone.com

“Lawan siapapun harus selalu ekstrawaspada. Siapapun yang akan dihadapi, tim harus selalu siap,” kata Beckham dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


Diketahui pemain Persib akan segera menyelesaikan waktu libur mereka dan kembali mulai berlatih dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi perempat final Piala Presiden 2022.

Gelandang berusia 20 tahun itu menjelaskan seluruh pemain Persib dalam kondisi siap dan tetap menjaga kebugaran serta fokus untuk babak 8 besar Piala Presiden.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

“Kami tetap menjaga fokus untuk babak 8 besar, karena ingin melaju ke babak selanjutnya. Tentunya jadi tuan rumah adalah modal bagus buat kami,” terang Beckham.

Persib memastikan diri lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 setelah menduduki peringkat pertama Grup C dengan raihan 7 poin dari tiga pertandingan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com