Timnas Wanita Mantapkan Persiapan Jelang Piala AFF 2022 - Vivagoal.com
Timnas Wanita Mantapkan Persiapan Jelang Piala AFF 2022
Sumber: antaranews.com

Timnas Wanita Mantapkan Persiapan Jelang Piala AFF 2022

Catrine Mega - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Wanita kembali memantapkan permainan dalam sesi latihan terakhir yang digelar pada hari Sabtu (25/6) siang hingga sore WIB di Pancoran Soccer Field.

Skuad Garuda Pertiwi ini sedang mengadakan pemusatan latihan untuk menyambut Piala AFF Wanita yang akan digelar awal Juli mendatang. Dalam sesi latihan terakhir, semua pemain yang dipanggil untuk melengkapi 26 kuota pemain sudah hadir secara penuh.

Sumber: suara.com

Lima pemain asal Papua, Ina Wetipo, Liza Madjar, Marsela Awi, Remini Rumbewas, dan Selly Wunungga, juga sudah hadir pada pemusatan latihan tersebut.

“Bersyukur hari ini latihan bisa berjalan kondusif karena semua pemain sudah lengkap berkumpul. Tim pelatih dapat menerapkan strategi permainan sesuai dengan yang kami inginkan. Tidak ada kendala berarti meskipun ada beberapa pemain yang baru bergabung di latihan hari ini,” ucap Yopie Riwoe, asisten pelatih timnas wanita, dilansir dari situs resmi PSSI.


Baca juga:


Materi latihan yang diberikan kemarin diakui salah satu pemain yang baru begabung, Selly Wunungga, tidak membuatnya kesulitan mengikuti sesi latihan meski baru pertama tiba di Jakarta.

“Puji Tuhan saya masih diberikan kepercayaan untuk bergabung di TC timnas. Ini menjadi pengalaman kedua bagi saya ikut TC di level nasional. Bersyukur hari ini bisa cepat beradaptasi dengan teman-teman dan materi yang diberikan pelatih walaupun saya baru bergabung dan baru sampai kemarin malam,” tutur Selly.

Tanpa Shafira Ika, Ini 23 Pemain Timnas Wanita di Piala Asia 2022
Sumber: PSSI.

Pemusatan latihan masih akan digelar hingga 30 Juni mendatang sebelum Garuda Pertiwi bertolak ke Filipina awal Juli mendatang. Pada pagelaran kali ini, Indonesia berada satu grup dengan tuan rumah Filipina, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Australia. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com