Ditawar Tiga Klub Luar Negeri, Egy Kembali Main di Eropa? - Vivagoal.com
Ditawar Tiga Klub Luar Negeri, Egy Kembali Main di Eropa?
Sumber: sport.detik.com

Ditawar Tiga Klub Luar Negeri, Egy Kembali Main di Eropa?

Catrine Mega - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Wonderkid Tim Nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri berpeluang besar kembali bisa berkarir di luar negeri musim depan, setelah dikabarkan mendapat tawaran dari tiga Eropa

Salah satu pemain yang memperkuat Skuad Garuda di SEA Games 2021 lalu itu terpaksa memutus kontraknya dengan FK Senica karena masalah finansial. Klub asal Slovakia itu kabarnya bahkan sampai menunggak gaji para pemain.

Keputusan Egy untuk mundur dari FK Senica pun membuatnya kini berstatus tanpa klub. Meski demikian, pemain yang juga pernah bermain di Lechia Gdansk ini sudah menerima tawaran dari tiga klub luar negeri. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Sumber: bola.com

“Ya, Egy memang sempat ikut menginap di Hotel Sultan, dia kemudian menemui saya dan berbicara banyak hal, termasuk proses pemulihan cedera dan ketertarikan dari klub-klub luar negeri,” ungkap sang pelatih, dilansir dari 90min.

Sayangnya sang pelatih enggan menyebutkan secara langsung nama-nama klub yang tertarik dengan jasa pemain 21 tahun tersebut. Shin Tae-yong hanya memberikan kesan bahwa Egy tetap akan bermain di salah satu klub asal Eropa.


Baca juga:


“Ada tiga tim yang tertarik mendatangkannya, ketiga tim tersebut berasal dari dua negara yang berbeda, tetapi saya tidak bisa berbicara lebih lanjut soal tim mana yang akan dia pilih,” ujar pria asal Korea Selatan tersebut.

“Apakah tim yang berminat merekrut Egy berasal dari Asia atau Eropa? Ya, mungkin masih seperti itu (bermain di Eropa).” (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com