Persib: Pandemi COVID-19 Tak Bisa Terus Dijadikan Alasan Menunda Liga 1

0
14
Rene Alberts Akui Stamina Anak Asuhnya Masih Kedodoran
Sumber: Laman resmi Persib Bandung

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos menegaskan bahwa pandemi COVID-19 tak bisa dijadikan alasan untuk terus menunda Liga 1 2020. Pasalnya, jika terus ditunda, semua klub peserta bakal alami kerugian.

Sebagaimana yang diketahui, PSSI baru saja memutuskan untuk menunda kick off Liga 1 dan Liga 2 2020 pada 1 Oktober kemarin usai gagal mendapatkan izin dari Mabes Polri yang beralasan situasi pandemi COVID-19 yang terus meningkat di Indonesia.

Menurut Passos, hal tersebut tak bisa dijadikan alasan untuk terus menunda jalannya kompetisi. Terlebih penundaan bakal membuat mental para pemain jadi drop karena mereka sudah berlatih dengan keras dan kondisinya sudah sangat siap untuk mengarungi kompetisi.

“Saya tidak setuju itu adalah alasan yang positif untuk kembali membatalkan kompetisi, karena kami sudah mempersiapkan tim untuk bermain di kompetisi,” sembur Passos.

“Hari ini buktinya semua klub termasuk Persib masih bisa beradaptasi dengan masalah COVID-19, di seluruh dunia juga sudah menggelar kembali liganya dengan penerapan protokol kesehatan yang mereka buat,” pungkas Passos.


Baca Juga:


“Mau tak mau, saat ini kami terpaksa harus membuat rencana baru biar mental dan pikiran para pemain kamu tidak menjadi stres,” ketusnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here