Persib, Persija dan PSM Berebut Tahta Liga 1

0
297
PSM Puncaki Liga 1 Dengan ditempel Persib dan Persija

VivagoalLiga Indonesia – Menjelang akhir musim Liga 1 perburuan juara semakin sengit. Tercatat, tiga tim papan atas Indonesia berebut gelar juara.

Hal tersebut terlihat dari perolehan poin ketiga tim tersebut, PSM Makasar sebagai pemuncak klasemen unggul dengan 50 poin. Sedangkan Persib dan Persija sama-sama meraih 45 poin tepat di bawah PSM.

Persija sendiri lebih diuntungkan dibandingkan Persib untuk menempel PSM. Lantaran, Persija masih menyimpan satu laga tunda melawan Persela Lamongan. Jika menang, Persija tentu akan membuntuti PSM di puncak klasemen.

Kans Persib sebetulnya cukup sulit jika dibandingkan Persija. Larangan bermain di Bandung dan absennya beberapa pilar karena cidera dan sanksi membuat Mario Gomez harus memutar otak agar terus bisa berada di papan atas.

Begitu juga dengan PSM, bagi mereka tak akan mudah untuk mempertahankan pucuk klasemen sementara. Dalam beberapa pertandingan kedepan, PSM akan ditantang lawan yang tak mudah.

Tercatat Persebaya, Persipura dan Persija akan siap menjegal Juku Eja untuk menjadi juara musim ini. Namun, kemenangan tipis akan Persib Bandung tengah pekan kemarin menjadi modal kuat bago Pluim dkk.

Dengan demikian perburuan Liga 1 dipastikan tidak akan mudah bagi ketiga tim tersebut. Baik PSM, Persib dan Persija memiliki kesempatan yang sama untuk menjuarai Liga 1.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here