Persib Tanpa Legiun Asing di Latihan Perdana, Ada Apa? - Vivagoal.com
Wander Luiz

Persib Tanpa Legiun Asing di Latihan Perdana, Ada Apa?

Dimas Sembada - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung dipastikan tanpa legiun asing di latihan perdana mereka. Hal tersebut dikonfirmasi juru latih Maung Bandung, Robert Rene Albert. 

Persib rencananya akan menggelar latihan perdana di 2021 pada Senin (1/3/2021) mendatang. Sayangnya, menurut Robert Albert para pemain asing Pangeran Biru bakal absen di latihan tersebut.

Nick sendiri kabarnya baru bakal bertolak dari Belanda pada Sabtu (27/2/2021). Sementara Wander Luiz masih harus mengurus beberapa dokumen dan Geoffrey Castilion sedang berada dalam proses pinjaman bersama klub Italia, Como 1907.

“Nick tidak bisa hadir karena akan menjalani isolasi mandiri, sedangkan Luiz belum bisa meninggalkan Brasil karena dokumen yang belum siap.

“Geoffrey sedang menjalani masa peminjaman di Italia, tapi itu bergantung kepada Como, lalu Omid yang sudah meninggalkan kita, ” kata Robert dikutip dari laman resmi Persib.


Baca Juga:


Sementara itu, untuk pemain-pemain homeground, dipastikan bisa melakoni latihan perdana klub. Diakui Robert, tak ada kendala berarti bagi para pemain lokall untuk hadir di latihan nanti.

“Setelah dalam waktu lama tidak berlatih, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kembali berlatih. Sekarang waktunya bagi pemain untuk kembali, kebanyakan pemain dari beberapa tempat di Indonesia akan tiba Jumat (26/2).

Latihan perdana sendiri digelar sebagai ajang persiapan Persib Bandung menghadapi Piala Menpora yang didapuk menjadi turnamen pra musim jelang musim kompetisi 2021.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com