Persib vs Arema: Esteban Vizcarra Kecewa Gagal Bereuni Dengan Mantan Klub - Vivagoal.com
Persib vs Arema Esteban Vizcarra Kecewa Gagal Bereuni Dengan Mantan Klub

Persib vs Arema: Esteban Vizcarra Kecewa Gagal Bereuni Dengan Mantan Klub

Fido Moniaga - September 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pemain kelahiran Argentina, Esteban Vizcarra mengaku sangat kecewa karena tidak bisa ikut bermain saat timnya Persib Bandung menjamu Arema FC dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2019.

Laga sengit dan ketat antara Persib melawan Arema FC rencananya bakal dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/2019) sore WIB.

Baca juga: Pelatih Persib Senang Bomber Andalannya Kembali Buka Keran Gol

Vizcarra yang pernah berkostum tim Singo Edan selama dua musim, tepatnya pada tahun 2015 hingga 2017 lalu mengaku sangat kecewa karena tidak bisa bereuni dengan mantan klubnya tersebut. 

Vizcarra sendiri tidak bisa tampil di laga akhir pekan ini karena baru saja mendapat kartu kuning ketiga saat Persib menghadapi Persipura Jayapura pekan lalu.

“Ya, kemarin saya kena kartu, jadi otomatis tidak bisa main lawan Arema. Ada kecewa, karena Arema adalah mantan klub saya, lagipula laga kontra Arema juga sangat penting buat Persib.” ujar Vizcarra seperti dilansir dari laman resmi Liga 1.

Sebagai informasi, di pertemuan pertama musim ini, Persib Bandung menelan kekalahan telak 1-5 dari tim Singo Edan. Adapun satu-satunya gol Persib yang tercipta di laga tersebut dibuat oleh Febri Hariyadi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com