Persib vs Persija Ditunda, Teddy Tjahjono: Tunggu Keputusan LIB! - Vivagoal.com
Persib vs Persija Ditunda, Teddy Tjahjono: Tunggu Keputusan LIB!
Sumber: Kompas

Persib vs Persija Ditunda, Teddy Tjahjono: Tunggu Keputusan LIB!

Muhammad Ilham - October 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, meminta agar masyarakat menunggu keputusan Liga Indonesia Baru (LIB) terkait laga tunda melawan Persija Jakarta.

Seperti yang kita ketahui, partai big-match antara Persib melawan Persija, Minggu (2/10), sore WIB, harus ditunda. Hal tersebut lantaran terjadi sebuah kejadian naas pada saat derbi Jawa Timur antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10), malam WIB, di mana banyak korban jiwa yang meninggal.

Tentu saja, penundaan laga Persib vs Persija adalah hal yang harus dilakukan. Namun, wajar bila banyak suporter dari Persib, yakni Bobotoh, menanyakan mengenai kapan laga tunda ini akan dilangsungkan.Untuk itu, Direktur Persib Bandung, Tedd Tjahjono, angkat bicara mengenai hal tersebut.


Baca Juga:


“Laga tundanya kami belum tahu hingga saat ini karena penundaan tersebut baru diputuskan satu jam yang lalu. Jadi, kali ini sifatnya kami masih menunggu,” ucap Teddy Tjahjono usai diwawancarai oleh Vivagoal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib vs Persija Ditunda, Teddy Tjahjono: Tunggu Keputusan LIB!
Foto Teddy Tjajono saat diwawancarai di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10), siang WIB. Foto: Muhammad Ilham/VIVAGOAL

Teddy juga menambahkan untuk para Bobotoh yang sudah menukarkan atau membeli tiket laga ini tidak perlu khawatir. Mereka akan tetap bisa menonton laga Persib vs Persija nantinya dan mendapatkan tiket baru.

“Bagi para Bobotoh yang sudah menukarkan tiket, kalian tidak perlu khawatir karena penjualan kita 100% online. Jadi, kami memiliki data diri mereka di situs kami, semua tercatat. Mereka bisa menukarkan e-ticket yang sudah mereka miliki dengan gelang pada saat laga tunda nanti,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com