Persija Berikan Tanggapan Mengenai Ditundanya Kompetisi Liga 1

0
25
Ferry Paulus Persija Jakarta

Vivagoal – Liga Indonesia – Salah satu klub besar Indonesia, Persija Jakarta menghormati dengan segala keputusan PSSI mengenai ditundanya kompetisi Liga 1 Shopee 2020.

Seperti yang telah diketahui, PSSI telah mengirimkan surat kepada semua klub yang berjudul ‘Kompetisi Liga 1 dan 2 2020 dalam Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Virus Corona (Covid-19)’.

Dalam surat tersebut menyatakan bahwa kompetisi Liga Indonesia akan ditunda hingga 29 Mei mendatang. Apabila keadaan status darurat bencana diperpanjang pemerintah maka kompetisi akan kembali digelar setelah 1 Juli 2020. Bila pemerintah memperpanjang situasi ini lagi maka Liga secara otomatis akan dihentikan.


Baca Juga:


Terkait surat tersebut, Ferry Paulus selaku Direktur Olahraga Persija Jakarta menjelaskan bahwa pihak klub nya selalu menghormati keputusan dari PSSI. Ia juga memuji langkah yang telah diberikan di kondisi seperti ini.

“Kami mengetahui ke masyarakat Jakarta maupun di luar Jakarta khususnya para Jakmania sangat mencintai Persija. Namun, kita semua harus mengikuti keputusan dari pemerintah untuk memberantas virus Corona ini,” pungkas Ferry

“Semua telah dipikirkan matang-matang oleh pihak PSSI dan PT Liga Indonesia Baru untuk kebaikan kita bersama,” tegas pria yang kerap disapa FP.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here