5 Fakta yang Jarang Terekspos saat Laga Persija Vs PSM Pada Piala Indonesia Leg 1 di SUGBK - Vivagoal.com
5 Fakta yang Jarang Terekspos saat Laga Persija Vs PSM Pada Piala Indonesia Leg 1 di SUGBK

5 Fakta yang Jarang Terekspos saat Laga Persija Vs PSM Pada Piala Indonesia Leg 1 di SUGBK

Fachrizal Wicaksono - July 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal5 Fakta – Tim Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta bertanding melawan PSM Makassar di Final Piala Indonesia leg pertama. Bertanding di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (21/7), Persija berhasil menundukkan PSM dengan skor 1-0.

Tim Oranye telah menggempur lini pertahanan PSM Makassar pada pertandingan babak pertama. Bahkan Persija memiliki banyak peluang untuk menciptakan gol ke PSM. Akan tetapi, sampai babak pertama selesai Persija Jakarta belum membuahkan gol.

PSM Makassar terlihat lebih berani untuk menyerang pada pertandingan babak kedua. Akan tetapi, usaha mereka kandas sebelum masuk ke kontak penalti Tim Oranye.

Baca Juga: 5 Fakta Big Match Persija Vs Persib di SUGBK

Pada menit 62, Persija Jakarta mendapatkan sepakan keras dari M. Rahmat, namun tendangannya belum mengarah ke gawang Persija.

Pemain PSM, Guy Junior mendapat peluang emas ketika ia masuk ke dalam kotak penalti Persija dan berhadapan one by one dengan kipper Persija, Shahar. Namun sayang, Guy gagal usai lajunya dihentikan oleh pemain Persija.

Silih berganti, Persija pun berhasil menjebol gawang PSM Makassar pada menit ke 87. Saat itu, Ryuji Utomo bergerak bebas dan sukses menggetarkan gawang PSM Makassar usai mendapat tendangan pojok. Akhirnya Persija Jakarta unggul sampai babak kedua pertandingan selesai.

Usai pertandingan, VIGO telah merangkum 5 Fakta yang Jarang Terekspos saat Laga Persija Vs PSM Pada Piala Indonesia Leg 1 di SUGBK