Persija Incar Kemenangan Untuk Bangkit dari Keterpurukan

0
166
Persija Incar Kemenangan Untuk Bangkit dari Keterpurukan

VivagoalLiga Indonesia – Macan Kemayoran dipastikan sudah melupakan kegagalan di final Piala Indonesia dan menatap laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8).

Julio Banuelos selaku Pelatih Persija mengungkapkan semua pemain sudah fokus dan siap memberikan yang terbaik untuk mengalahkan Bhayangkara FC. Banuelos juga menjanjikan timnya akan bermain menyerang untuk bisa merebut poin penuh.

“Persiapan tim sangat baik walaupun dalam waktu singkat, namun saya senang dengan persiapan tersebut. Sebagai tuan rumah kami akan tampil menyerang dan mencari kemenangan di laga besok,” pungkas Banuelos dilansir dari Persija.id.

Baca Juga: Jelang Laga Kontra Persija, Bhayangkara FC Siapkan Strategi Khusus

Pelatih berkebangsaanl Spanyol tersebut juga memastikan kondisi ruang ganti tengah kondusif dan bersemangat meski baru gagal meraih juara. Terlebih secara performa, diakuinya tim juga menunjukkan grafik yang bagus dan meningkat.

“Yang jelas situasi ruang ganti tidak ada kendala apa-apa dan tetap kondusif. Persiapan tim untuk menghadapi pertandingan besok sangat maksimal, sudah ada gairah. Memang lawan bagus tapi kami tidak mau kalah,” tutupnya.

Tujuan Persija hanya satu yaitu untuk memenangkan laga melawan Bhayangkara demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Sekarang ini Macan Kemayoran berada di peringkat ke-17 dengan poin tujuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here