Persija Jadi Tim Terbersih di Shopee Liga 1

0
1143
Bungkam Kalteng 3-0, Persija Akhiri Hasil Minor

Vivagoal – Liga Indonesia – Kompetisi Shopee Liga 1 2019 sudah berjalan selama 10 pekan. Total ada 344 kartu kuning dan empat kartu merah langsung yang sudah dikeluarkan waist sedari pekan pertama lalu.

Persija Jakarta menjadi tim  yang paling sedikit mengoleksi kartu kuning dengan total raihan lima kartu hingga pekan ke-10 Liga 1 2019. Selain itu, dari empat kartu merah langsung yang keluar dari kantong wasit, satu diantaranya diberikan kepada tim besutan Julio Banuelos itu.

Di sisi lain, tim promosi dari Liga 2, Kalteng Putra jadi kolektor kartu kuning terbanyak hingga pekan ke-10 Liga 1. Total ada 34 kartu kuning yang diberikan kepada para pemain Laskar Isen Mulang tersebut.

Baca Juga : Persija Isyaratkan Depak Steven Paulle

Di urutan kedua ada Persipura Jayapura dengan raihan 29 kartu kuning diikuti oleh Persib di peringkat ketiga dengan koleksi kartu kuning sebanyak 25 kartu.

Adapun penguasa daftar top skorer Liga 1 2019 hingga pekan ke-10 masih didominasi oleh para pemain asing. Alex Goncalves berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan delapan gol.

Pencapaian Alex itu diikuti oleh rekan senegaranya asal Brasil, Ciro Alves yang tampil tajam bersama Tira-Persikabo dengan torehan tujuh gol. Di bawah Ciro, ada Rafael Silva yang bermain untuk Barito Putera dan Marko Simic di Persija Jakarta dengan enam gol.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here