Persija Jakarta vs Bali United: Macan Kemayoran Diharap Bisa Pertahankan Momentum - Vivagoal.com
Persija Jakarta vs Bali United: Macan Kemayoran Diharap Bisa Pertahankan Momentum
Sumber: Media Persija.

Persija Jakarta vs Bali United: Macan Kemayoran Diharap Bisa Pertahankan Momentum

Arie Lihardo - November 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta diharapkan bisa mempertahankan momentum kemenangan saat bersua dengan Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11) malam WIB.

Pasalnya, Persija mampu menuai kemenangan di laga perdana Seri 3 dengan menaklukkan rival abadi, Persib Bandung dengan skor 1-0. Hasil tersebut tentunya menjadi modal berharga untuk Macan Kemayoran.

Lantas, pelatih Persija, Angelo Alessio meminta anak asuhnya untuk kembali meraih poin penuh. Ia menilai jika gagal mengalahkan Bali United yang diikuti laga melawan Borneo FC, maka kemenangan atas Persib menjadi tak ada artinya.


Baca Juga:


“Kemenangan melawan Persib menjadi momentum untuk naik ke papan atas,” kata Alessio dalam konferensi pers virtual pra pertandingan, Kamis (24/11) siang WIB.

“Tapi kemenangan itu tidak ada artinya jika kita tidak bisa menang melawan Bali United. Begitu juga (jika gagal mengalahkan) Borneo dan pertandingan selanjutnya.”

Jelas beberapa laga ke depan akan menjadi tantangan tersendiri bagi Persija. Kendati demikian, Alessio tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk memberikan permainan terbaik demi memangkas defisit ke puncak klasemen.

“Situasinya tak mudah karena akan menghadapi Bali United dan Borneo dalam waktu dekat dan dengan komposisi yang ada saat ini tidak mudah. Yang penting tim ini bisa memberikan yang terbaik. Itu yang selalu saya sampaikan,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com