Persija Jakarta vs Bali United: Nadeo Fokus Evaluasi Guna Redam Persija - Vivagoal.com
Persija Jakarta vs Bali United: Nadeo Fokus Redam Serangan Persija
Sumber: Baliutd.com

Persija Jakarta vs Bali United: Nadeo Fokus Evaluasi Guna Redam Persija

Arie Lihardo - November 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Penjaga gawang Bali United, Nadeo Arga Winata akan kembali dipercayakan menjadi pemain utama saat berjumpa dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 2021/22.

Kiper Timnas Indonesia tersebut mengaku sudah siap melakoni laga melawan Persija yang bakal berlangsung di di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11) malam WIB.

Nadeo juga sudah mengambil pelajaran dari pertandingan sebelumnya di mana gagal menjaga gawang dari kebobolan akibat miskomunikasi lini pertahanan Bali United.


Baca Juga:


Evaluasi menjadi tim pelatih terutama pelatih penjaga gawang yang memberikan beberapa catatan untuk Nadeo sebagai modal di pertandingan selanjutnya.

“Mengenai evaluasi, setiap pertandingan pastinya tim pelatih memiliki evaluasi tersendiri untuk diperbaiki bersama,” kata Nadeo dalam konferensi pers virtual pra pertandingan, Rabu (23/11) siang WIB.

“Perihal terjadinya miskomunikasi yang menyebabkan kebobolan laga terakhir juga sudah dibicarakan dan menjadi pembelajaran untuk saya untuk modal di pertandingan selanjutnya.”

Saat ini, Bali United berada di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 musim ini. Serdadu Tridatu sukses mengemas 22 poin dari 12 laga sejauh ini dengan rincian enam kali menang, empat imbang, dan dua kekalahan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com